Perangi Narkoba Kecamatan Panmas Lakukan Tes Urine

BNN Kota Depok beserta Camat Pancoran Mas, menggelar Kegiatan Monitoring Evaluasi Aksi Penggiat Anti Narkoba dan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, bertempat diaula Kecamatan Panmas( kamis 24/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, seluruh pegawai Kecamatan Panmas, diambil urinenya untuk dilakukan pemeriksaan oleh BNN Kota Depok.

” Langkah Kami untuk memerangi Narkoba, harus kami tunjukan terlebih dahulu, dengan cara tes urine kepada seluruh pegawai Kecamatan Panmas, instruksi Walikota Depok untuk memerangi Narkoba diKota Depok harus kita dukung, untuk itu Kecamatan Pancoran Mas akan terus memberikan Sosialisasi kepada Warga, agar menjauhi Narkoba, dan jika ada warga yang mengetahui ada penyalahgunaan Narkoba diwilayah Panmas, agar segera melaporkan kepada BNNK From atau kepada pihak terkait, agar segera ditindak” ujar Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya( kamis 24/10/2019).

Rangkaian acara yang bertujuan untuk Sosialisasi Penggiat Anti Narkoba dan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, bekerjasama dengan BNNK Depok, sedang gencar dilaksanakan diseluruh Wilayah Kota Depok, hal tersebut bertujuan untuk menekan jumlah Kasus Narkoba yang banyak terjadi.

Walikota Depok, Mohammad Idris saat acara Sosialisasi Bahaya Narkoba diSMAN 3 Depok( kamis 24/10/2019) memaparkan” saya mengajak kepada seluruh Masyarakat Kota Depok memerangi dan Menjauhi Narkoba, saat ini Kota Depok sudah menjadi incaran bagi Kejahatan Narkoba, untuk itu kepada seluruh Lurah dan Camat diKota Depok agar segera melakukan Sosialisasi diwilayahnya, untuk mengajak Masyarakat Memerangi serta menjauhi Narkoba”.

Ndi