Pekerjaan Paving Block DPRD Depok Mangkrak

Pelaksanaan Proyek diDewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Depok, terancam Mangkrak.

Paving Block yang diseyoganya akan dipakai diParkiran Basement, sampai saat ini masih terlihat berantakan, padahal pekerjaan tersebut telah dikerhakan dari bulan desember tahun 2019 lalu.

“Kami mempertanyakan, kenapa Proyek Paving Block yang ada diparkiran DPRD Depok, sampai saat ini belum selesai juga, apakah Pelaksananya kabur atau memang belum selesai, dari desember 2019 kok sampai hari ini bulan januari tahun 2020, belum selesai juga, apakah mangkrak atau belum selesai” ujar Tony Supriadi, LSM Penjara Jawa Barat( 06/01/2020).

Lokasi pekerjaan Paving Block, yang terletak diParkiran DPRD Depok, terlihat berantakan dan terkesan asal asalan, sangat disayangkan, seyoganya Kantor DPRD Depok, adalah fasilitas umum yang selalu padat aktifitas.

Pergantian Pejabat diDPRD Kota Depok, diharapkan dapat membawa perubahan kedepannya, Sekwan Zamrowi, digantikan oleh Kania, yang sebelumnya Kadis Disperindag, dan Kabag Umum Sekwan, digantikan oleh Dadang Supriatna dari Disperindag.

“Kami harap kepada pejabat yang baru diSekwan DPRD Depok, dapat menyelesaikan Pekerjaan Proyek yang belum selesai, karena DPRD Depok, seyoganya adalah Fasilitas Umum yang sangat penting, terlebih lagi sarana Parkir yang penting untuk tamu yang datang kesana” tutur Anles, Warga Depok.

Sementara itu, Kusumo Kabag Umum, DPRD Depok mengatakan” setahu kami itu Proyek Abt, bantuan dari PUPR Depok, tapi akan saya cek lagi, kenapa belum selesai Pekerjaannya”.

Ndi