Kejari Depok Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Guna Mengejar predikat Kejaksaan Negeri Depok, wilayah yang bebas dari Korupsi, seluruh Jajaran melakukan pembenahan diri dalam meningkatkan pelayanan Prima.

Membangun Pelayanan Terpadu Satu Pintu( PTSP) yang baru serta Nyaman, lalu merapihkan Halaman Parkir, yang selama ini kumuh akibat berserakan barang bukti, mobil dari perkara Koperasi Pandawa dan First Travel, telah dilakukan Kejaksaan Negeri Depok.

” Kami telah melakukan renovasi perapihan ruang PTSP dan Merapihkan barang bukti kendaraan roda empat, yang sebelumnya tidak tertata dengan baik alias semraut, dalam 100 hari saya bertugas, secara bertahap akan kami tata kembali seluruh proses pelayanan yang ada, agar dapat memberikan pelayanan dan kinerja yang prima kepada Masyarakat” ujar, Yudi Triadi, Kajari Depok( senin 20/01/2020).

Sambung Kajari, enam area perubahan akan kami benahi beserta seluruh jajaran yang ada diKejari Depok, hal ini kami lakukan agar dapat mengejar Satraker yang lolos WBK/WBBM, jadi mulai dari PTSP yang baru, Parkiran yang telah rapih, penanganan perkara Pidum,Pidsus, intelijen dan Datun serta membangun Komitnen Pakta Integritas kepada semua Jaksa dan Pegawai.

semua itu yang kami lakukan merujuk kepada PP NO 81 Tahun 2010, tentang Grand Desing Reformasi Birokrasi, dimana setiap satyan kerja( instansi) Pemerintahan, harus melaksanakan Reformasi Birokrasi.

Ada 6 Perubahan yang akan kami lakukan, Penguatan Manajemen SDM,Penguatan Pelayanan Publik,Perubahab ditatalaksana, penguatan atau perubahan dibidang Akuntabilitas kinerja dan Organisasi, semua itu dalam rangka pembentukan Wilayah bebas Korupsi sebagai Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan diharapkan dapat memelihara Integritas setiap Jajaran diKejari Depok, Tegas Kajari Depok.

Ndi