JAM Pidsus Sidak Kesiapan Kejari Depok Menuju Zona WBK/WBBM

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus( JAM Pidsus), Adi Toegarisman, mendatangi Kejaksaan Negeri Depok( rabu 26/02/2020), terkait kelengkapan Persyaratan menuju zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi( WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani( WBBM).

JAM Pidsus, Kejagung RI, optimis, bahwa Kejari Depok akan mampu meraih predikat WBK dan WBBM pada tahun 2020 ini.

“Seluruh Pegawai Kejari Depok, sudah mencanangkan, komitment kuat, serta design programnya yang nyata, saya sudah beri masukan tadi beserta tim, dan hal tersebut sangat realistis, kami yakin itu dapat dicapai oleh Kejaksaan Negeri Depok” tegas Adi Toegarisman, JAM Pidsus, beserta Kajati Jawa Barat, Ade Eddy Adhyaksa, dan Kajari Depok, Yudi Triadi, diKejaksaaan Negeri Depok( rabu 26/02/2020).

lanjut JAM Pidsus, Selain itu, adanya inovasi yang nyata dimasing masing bidang, dapat membuat Kejari Depok menjadi Role Model diwilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Terdapat 6 area perubahan yang menjadi penilain menuju WBK, yakni Manajemen Perubahan,Penguatan tata laksana,Penguatan Manajemen SDM,Penguatan Akuntabilitas Kinerja,Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Yang sudah nyata, yakni diManajemen Perubahan kita mengajak pola pikir,perilaku dan mindset kita dalam hal bekerja sebagai Penegak Hukum. pungkas Adi Toegarisman. (Ndi)