Cegah Korona Pengadilan Negeri Depok Disemprot Disenfektan

Pengadilan Negeri Depok pada hari ini( senin 23/03/2020) dilakukan Penyemprotan Disenfektan guna Mencegah Penularan Virus Covid 19( Korona, diwilayah Kota Depok.

Ruang Sidang,Tempat tahanan, Ruang Tunggu, dan Ruang Hakim dan Pegawai, disemprotkan Disenfektan yang dilakukan oleh PMI Depok.

Masih ada Jadwal Persidangan, membuat PN Depok sangat rentan akan Penyebaran Virus Korona, Tahanan dan Keluarga yang datang kePengadilan, membuat terjadi interaksi ditempat tersebut.

“Kami berkirim Surat kePMI, guna meminta agar PN Depok disemprotkan Disenfektan, berkaitan dengan Pencegahan Covid 19, dan berdasarkan petunjuk dari Sekretaris Mahkamah Agung, berupa edaran yang isinya, agar menyiapkan Hand Sanitizer sesuai standar dari Pemerintah” ujar Nanang Herjunanto, Humas PN Depok.

Sambung Nanang, Kami masih tetap melakukan Sidang, karena ada masa tahanan yang akan habis, akan kami tunda, dan untuk yang masa penahanannya masih panjang, akan kami undur jadwal sidangnya selama dua minggu kedepan, kami juga telah mengatur kursi untuk pengunjung sidang yang hadir, dengan jarak Bangku satu meter antar pengunjung, Pelayanan PTSP berjalan biasa, dan untuk perkara perdata kami tunda dua minggu, untuk Pemgunjung yang hadir diPN Depok, agar membersihkan tangannya selalu, dan menggunakan Masker, dan tidak berkerumun diarea Pengadilan Negeri Depok, tutup Humas PN Depok( senin 23/03/2020).

Masyarakat yang hadir diPN Depok, mengapresiasi langkah Pengadilan dalam melakukan Penyemprotan Desinfektan” Langkah Penyemprotan Disenfektan diPN Depok, sangat baik sekali, hal tersebut guna mencegah Penularan Virus Korona yang telah ada diKota Depok, saya datang kesini sendiri, untuk mendaftarkan Perkara Perdata, saya datang sendiri untuk menghindari Keramaian ditempat umum, saya mekakai Masker dan membawa Hand Sanitezer supaya saya aman dari Covid 19″ tutur Markus Robert, Warga Depok.

Ndi