Baru Diresmikan Walikota Alun Alun Kota Depok Sudah Ada Yang Rusak

Peresmian Mega Proyek Infrastruktur termegah yang dibangun melalui Dinas Perumahan Dan Permukiman Kota Depok yakni,Alun Alun Kota Depok, menjadi bahan pertanyaan dari Masyarakat banyak.

Saat Peresmian Alun Alun, oleh Walikota Depok beserta Wakil Walikota Depok, terlihat ada beberapa dari Papan Tulisan Alun Alun Kota Depok, yang Rusak.

“Waduh, ini kok sudah ada yang rusak diPeresmian Alun Alun Kota Depok, tulisan didepan ada yang patah ada yang pecah, padahal ini proyek ratusan milyar, yang memakai dana APBD Kota Depok, kami minta supaya diperbaiki, agar Alun Alun Kota Depok sempurna hasilnya” ujar Rianto,Warga Depok.

Sementara itu, salah seorang Pemerhati Pembangunan Kota Depok, Anles Memaparkan” Kami akan mengecek kelokasi Alun Alun yang sudah diresmikan, apakah pekerjaan sudah sesuai RAB yang ada, jika ada. bagian Fasilitas Alun Alun yang rusak, kami desak kepada pihak Pelaksana agar segera diperbaiki segera” (Senin 13/01/2020).

Peresmian

Proyek Alun Alun Kota Depok yang terletak diKawasan Perumahan Grand Depok City, dan terbilang jauh dari Pusat Kota Depok tersebut, menelan Anggaran sebesar Rp 200 Milyar untuk Infrastruktur dan Lahannya.

Proses Peresmian Alun Alun Kota Depok oleh Walikota Depok, M Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, dipadati oleh Masyarakat yang sangat antusias untuk melihat dan merasakan langsung Fasilitas yang tersedia diAlun Alun Kota Depok( Minggu 12/01/2020).

“Semoga Masyarakat dapat memanfaatkan Fasilitas yang telah tersedia, seperti fasilitas untuk Berolahraga dan Fasilitas yang memberi edukasi kepada keluarga, seperti Taman bermain, semoga dengan terwujudnya Alun Alun Kota Depok, dapat memberi Pilihan Keluarga untuk menikmati waktu beristirahat yang baik, kepada seluruh Masyarakat yang berkunjung keAlun Alun, kami juga meminta agar dapat menjaga Fasitas yang ada, ya jangan dirusak, kita jagalah seluruh infrastruktur yang ada, supaya dapat kita rasakan bersama, manfaat dari Alun Alun Kota Depok ini” tutur M. Idris, Walikota Depok( Minggu 12/01/2020).

Ndi